Monday, May 25, 2015

Tren Celana Training dan Celana Jogger Pria

Membahas soal fashion pria memang tidak akan pernah ada habis nya, fashion akan selalu diciptakan dan mengikuti fashion terbaru merupakan kewajiban bagi semua orang supaya tidak terlihat kuno dan membosankan, disini kita akan membahas trend celana jogger dan celana training pria.


Tahun berganti dan fashion mengikuti , ditahun 2015 ini semakin variatife pilihan fashion untuk celana pria, hadir celana jogger yang semakin diminati kaum pria urban, apakah anda salah satu nya?

Celana jogger memiliki ciri pergelangan kaki yang memiliki karet sehingga otomatis terlihat mengecil dibagian bawah kaki celana tersebut, celana jogger hadir dalam banyak varian antara lain corak army yang lumayan banyak diminati dan yang tidak kalah keren nya yaitu celana jogger pria yang terbuat dari bahan katun , celana jogger ini sering sekali dipakai untuk kegiatan olahraga atau dijadikan celana training.

Celana jogger semakin diminati karena banyak nya kaum urban yang berolahraga diakhir pekan, banyak kita temui dipusat perbelanjaan atau didepan mall sering diadakan acara senam bersama diakhir pekan, ini adalah salah satu faktor semakin laris nya celana jogger akhir-akhir ini.

Selain fungsi nya sebagai celana olahraga , celana jogger juga mampu membuat anda tampil lebih keren dan lenih percaya diri, dibawah ini adalah beberapa contoh celana jogger yang sedang menjadi trend fashion celana pria 2015: