Monday, May 25, 2015

Baju Sifon Untuk Wanita Bertubuh Besar

Berbagai pilihan bahan busana saat ini semakin bervariasi. Salah satu yang tengah diminati ialah yang berbahan sifon. Model busana sifon ini ternyata cocok untuk segala bentuk tubuh, bahkan yang bertubuh besar sekalipun.

"Busana berbahan sifon ini cocok untuk dipakai orang bertubuh besar. Tapi kita harus perhatikan juga desain dari busana itu sendiri agar tetap enak dilihat," ujar Fomalhaut Zamel seperti dikutip dari Okezone.

Fomalhaut Zamel menjelaskan desain yang harus diperhatikan tersebut ialah hindari pemakaian busana sifon dengan banyak layer.

"Desain yang harus diperhatikan itu, hindari memakai busana sifon dengan banyak tumpuk dan jangan memakai aksesori yang berlebihan agar tidak terlihat penuh," imbuhnya.

Selain itu, Fomalhaut Zamel juga menyarankan pilihan warna yang pas bagi wanita bertubuh besar agar memiliki tampilan yang menarik.

"Untuk pilihan warna, sebaiknya pakailah warna-warna netral dan tidak terlalu mencolok agar saat dikenakan oleh wanita bertubuh besar, tampilannya bisa tetap terkesan anggun dan elegan," tutup Fomalhaut Zamel ramah.

0 comments:

Post a Comment